-->
  • Prewedding di Bukit Jamur Rancabolang Ciwidey Bandung

    Prewedding di Bukit Jamur Rancabolang Ciwidey Bandung

    Kata foto prewedding berasal dari Bahasa Inggris yang berarti foto sebelum pernikahan. Arti kata ‘prewedding’ sendiri adalah masa sebelum pernikahan. Namun seiring waktu, banyak orang yang akhirnya menganggap bahwa foto ini berarti sebuah foto di suatu lokasi dengan konsep serta pakaian tertentu. Kemudian, hasil foto tersebut dipajang pada acara resepsi, pada undangan, atau diselipkan di suvenir pernikahan.

    Di Indonesia, banyak orang yang sekedar mengatakan foto ‘prewed’. Padahal, di luar negara kita, istilah ini tidak ada. Di Singapura, foto semacam ini disebut ‘wedding photoshot’. Kalau di Amerika, foto sebelum pernikahan dinamakan ‘engagement photoshot’. Eh, bukankah artinya foto pertunangan, ya? Pada dasarnya adalah sama, yaitu berfoto berdua dengan pose manis nan romantis untuk dipajang pada waktu resepsi.

    Bisa menjadi pilihan Anda prewedding di Bukit Jamur Rancabolang Ciwidey more info call 0813 2373 9973 atau 022-85924482.
     
    Prewedding di Bukit Jamur Rancabolang Ciwidey Bandung

    Prewedding di Bukit Jamur Rancabolang Ciwidey Bandung

    Prewedding di Bukit Jamur Rancabolang Ciwidey Bandung

    Prewedding di Bukit Jamur Rancabolang Ciwidey Bandung

    Sumber Foto : www.javaphotostudio.Com
    Karena Indonesia kaya akan budaya, foto prewedding di negara inipun bisa macam-macam tanpa perlu gaya kebarat-baratan. Foto prewedding tak hanya foto berdua, lho! Dalam tradisi Jawa, ada acara midodareni (waktu malam pembersihan mempelai wanita sebelum pernikahan berlangsung). Momen ini akan sangat unik jika diabadikan. Apakah ada momen lain yang kamu ketahui?

    Lokasi untuk berfoto prewedding pun sangat banyak di Indonesia. Namun, kebanyakan masih memfavoritkan Bali sebagai lokasi tujuan. Bali juga sering digunakan untuk lokasi foto oleh orang-orang mancanegara, lho! Padahal, lokasi lain tak kalah menariknya, seperti kota tua, pantai-pantai di Jawa, dan beberapa rumah adat di Indonesia. (sumber ciricara.com)

    Salah satu tujuan foto prewedding yang bisa menjadi pilihan Anda dengan suasana yang tidak akan terlupakan adalah Wisata Alam Bukit Jamur Ciwidey Rancabolang more info call 0813 2373 9973.

    Apa yang membuat sebuah foto pre-wedding istimewa?Begitu banyak hal yang dapat membuat sebuah foto pertunangan terlihat bagus dan menarik. Bagi Terralogical, foto pre-wedding tergantung pada dua faktor. Pertama adalah bagaimana sebuah foto dapat mencerminkan kisah pasangan tersebut dan faktor lainnya adalah bagaimana emosi yang ada bisa tertangkap oleh lensa. "Sebuah foto harus dapat menceritakan tentang siapa mereka, bagaimana mereka memulainya, serta ke mana arah dan tujuan mereka sebagai sepasang kekasih. Misalnya jika keduanya adalah pendaki gunung, alangkah baiknya jika hutan dan pegunungan dipilih sebagai lokasi pemotretan." Yang terpenting adalah emosi yang diabadikan akan memunculkan keindahan pada foto.

    Konsep-konsep Foto Pre WeddingBanyak pasangan kreatif dan fotografer yang muncul dengan berbagai konsep; bahkan terlalu banyak hingga terkadang sulit bagi Anda untuk menentukan konsep yang tepat. Jangan takut; kami akan menyuguhkan lima konsep terpopuler, tipe pasangan yang paling sesuai dengan konsep tersebut, serta serta kiat terbaik untuk mengeksekusikannya dengan mudah.

    Hal-hal yang Harus Diperhatikan saat Merencanakan sebuah Sesi Foto Pre-Wedding

    Meski terlihat simpel dan effortless, pemotretan pre-wedding tidaklah semudah itu. Ada beberapa pertimbangan dan hal-hal yang harus diperhatikan sebelum memulai pemotretan. Pelajarilah apa yang baiknya dilakukan serta yang harus dihindari untuk mewujudkan foto yang sempurna.

    Lakukan: riset terlebih dulu

    Pertama-tama dan yang terpenting yaitu lakukan riset terlebih dulu. Mulai dari lokasi, busana, fotografer dan konsep. Mulai dengan konsep. Pastikan Anda telah memilih konsep serta tema yang diinginkan. Lihat beberapa contoh foto pre-wedding yang sudah ada, tandai yang Anda sukai, kemudian pilih konsep seperti apa yang Anda inginkan. Setelah menentukan konsep, tentukan fotografer. Temukan fotografer yang sesuai dengan gaya dan budget yang Anda miliki. Namun yang terpenting pastikan fotografer tersebut dapat mewujudkan konsep yang Anda inginkan.

    Jangan: mengusung tampilan yang jauh berbeda

    Jangan membuat keputusan impulsif seperti mengubah gaya rambut dan mewarna rambut secara drastis. Tentu saja dalam foto yang dihasilkan nanti, Anda ingin tetap terlihat seperti diri Anda. Keputusan ekstrim hanya akan membuat Anda terlihat seperti orang lain dan tidak ingin hal ini terjadi.

    Lakukan: perencanaan konsep dengan sangat matang

    Rencanakan pemotretan dengan matang. Beberapa pasangan calon pengantin terkadang tergiur dengan apa yang sedang tren saat ini.. Tidak ada yang salah dengan hal tersebut. Hanya saja foto yang akan dihasilkan tidak akan terlihat istimewadan tidak akan mencerminkan kepribadian Anda berdua. Perlu diingat, rencanakan sesi foto jauh-jauh hari sebelumnya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Terralogical juga bercerita ada calon pengantin yang kesulitan membawa gaun glamornya saat harus berfoto di alam terbuka. Rencanakan serinci mungkin agar semua bisa berjalan dengan lancar. sumber : www.bridestory.com.

    Jika masih ada pertanyaan, kritik saran atau apapun mengenai informasi ini call kami di 081323739973 terima kasih sudah membaca informasi ini yang berjudul Prewedding di Bukit Jamur Rancabolang Ciwidey Bandung.

  • You might also like