-->
  • Info Kawah Putih Ciwidey Harga , Cek Langsung

    Cool Kawah Putih Ciwidey Harga 2023. Web kawah putih ciwidey ini merupakan sebuah danau yang terbentuk akibat adanya letusan dari gunung berapi yang masih aktif pada masa itu, yaitu gunung patuha. Web harga tiket masuk kawah putih ciwidey rancabali hari biasa dan hari libur serta akhir pekan adalah sama yaitu 27.000 rupiah per orang, sedangkan untuk tarif.

    Harga Tiket Masuk dan Lokasi Kawah Putih Ciwidey, Tempat Wisata di Jawa
    Harga Tiket Masuk dan Lokasi Kawah Putih Ciwidey, Tempat Wisata di Jawa from www.dakatour.com

    Web tiket masuk kawah putih. Namun ada biaya tambahan lain yang harus anda keluarkan ketika berwisata di tempat. Sahabat traveler’s, setiap pengunjung yang mau masuk ke kawasan wisata kawah putih akan dikenakan biaya.

    Web Harga Tiket Masuk Gunung Batu Jonggol Bogor Yaitu Rp 15.000.


    Web video update harga tiket masuk kawah putih ciwidey. Web harga tiket masuk kawah putih ciwidey. Web tiket masuk kawah putih.

    Web Kawah Putih Ciwidey Ini Beroperasional Dari Jam 7 Pagi Hingga Jam 5 Sore Buka Setiap Harinya Anda Bisa Datang Kapanpun Anda Suka Ke Kawah Putih Ciwidey Tersebut.


    Menaiki kendaraan ini, wisatawan dapat menikmati udara. Web tarif masuk kawah putih ciwidey tersebut berlaku sejak 5 september 2022. Harga tiket masuk kawah putih ciwidey pada hari biasa dan hari libur serta akhir pekan adalah sama yaitu 27.000.

    Web Kawah Putih Ciwidey Ini Merupakan Sebuah Danau Yang Terbentuk Akibat Adanya Letusan Dari Gunung Berapi Yang Masih Aktif Pada Masa Itu, Yaitu Gunung Patuha.


    Web berapa harga tiket masuk ke kawah putih ciwidey, bandung? Di masa lampau, terjadi sebuah. Web harga tiket masuk kawah putih ciwidey adalah rp 40.000 di klook untuk warga negara indonesia, sudah termasuk tiket masuk, tiket ponton bridge, dan cantigi.

    Berlokasi Di Ciwidey, Jawa Barat, Kurang Lebih Sekitar 50 Km Arah Selatan Kota.


    Lokasi kawah putih berada di jalan raya ciwidey patengan km 11 lebakmuncang, ciwidey, sugihmukti, pasir jambu, bandung,. Web kawah putih merupakan tempat wisata di bandung yang paling terkenal. Web harga tiket masuk kawah putih ciwidey bandung mulai dari rp30.000 untuk domestik dan mancanegara, dan mulai dari rp.40.000 untuk tiket terusan kawah putih.

    Namun Ada Biaya Tambahan Lain Yang Harus Anda Keluarkan Ketika Berwisata Di Tempat.


    Kendaraan ini merupakan angkutan yang disediakan pengelola untuk. Sahabat traveler’s, setiap pengunjung yang mau masuk ke kawasan wisata kawah putih akan dikenakan biaya. Web harga tiket masuk kawah putih ciwidey.

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar