-->
  • Mantul Glamping Pinisi Ciwidey , Asik!

    Cool Glamping Pinisi Ciwidey 2023. Sekiranya tidak menginap, anda tetap dapat menikmati alam. Restoran yang berbentuk kapal pinisi ini menghadap ke arah danau situ patenggang.

    Glamping Lakeside, Wisata Baru di Kawasan Ciwidey
    Glamping Lakeside, Wisata Baru di Kawasan Ciwidey from nyikreuh.com

    Sekiranya tidak menginap, anda tetap dapat menikmati alam. Web berikut 7 tempat glamping terbaik di ciwidey, bandung yang nyaman dan punya pemandangan memesona. Ciwidey, kabupaten bandung, jawa barat.

    Restoran Yang Berbentuk Kapal Pinisi Ini Menghadap Ke Arah Danau Situ Patenggang.


    Tempat wisata dan akomodasi ini mulai dibuka pada juli 2016. Web pinisi resto adalah tempat wisata di bandung berupa restoran yang berada di dalam wahana berbentuk kapal pinisi. Berikut ini beberapa pilihan tempat glamping ciwidey yang bisa moms.

    Web Selain Mencoba Glamping Sambil Menikmati Pemandangan Kebun Teh, Para Tamu Bisa Mengunjungi Restoran Berbentuk Kapal Pinisi Yang Cocok Dijadikan Tempat.


    Sekiranya tidak menginap, anda tetap dapat menikmati alam. Web kawasan lakeside rancabali dibuka untuk umum dari pukul 06.00 wib hingga 21.00 wib. Web paket wisata happy glamping lakeside rancabali 2d1n ciwidey outbound, cocok untuk semua kalangan baik untuk instansi perusahaan maupun untuk acara liburan keluarga.

    Web Kalau Cuma Mau Kongko Pun Bisa, Ada Pinisi Resto Yang Bentuknya Menyerupai Kapal Raksasa.


    Restoran ini menyajikan aneka snack dan main course lezat. Web terletak tepat di tepi situ patengan, ciwidey, jawa barat, sebuah restauran unik berbentuk pinisi berdiri anggun mengundang untuk dikunjungi. Untuk bisa menikmati acara glamping di tempat ini, maka kamu harus menyiapkan uang mulai dari.

    Web Harga Penginapan Di Glamping Ciwidey Valley Resort.


    Web berikut 7 tempat glamping terbaik di ciwidey, bandung yang nyaman dan punya pemandangan memesona. Web fasilitas penginapan di glamping lakeside rancabali ciwidey. Adalah glamping lakeside patengan, sebuah.

    Web Phinisi Resto Paket Buffet;


    18 juli 2022, pinisi resto & glamping lakeside rancabali merupakan salah satu tempat. Web restoran yang bisa dikunjungi adalah omah bamboo, dapur hawu serta the pines cafe. Web bangunan pinisi resto di glamping lakeside rancabali ciwidey ini terbagi menjadi 2 bagian area, bagian dalam restoran pinisi terbagi ke dalam 2 lantai ruangan.

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar