-->
  • Mantul Jalan Menuju Ke Kawah Putih Ciwidey , Buktikan!

    Awasome Jalan Menuju Ke Kawah Putih Ciwidey Ideas. Tepatnya di sebelah kiri jalan raya km. Sahabat traveler’s, banyak cara dan jalur rute jalan untuk mengakses lokasi objek wisata kawah putih di ciwidey ini.

    Jalan menuju kawah putih Ciwidey Bandung YouTube
    Jalan menuju kawah putih Ciwidey Bandung YouTube from www.youtube.com

    Kamu bisa juga naik kendaraan umum atau pribadi sampai ke parkiran kawah putih, lalu. Sahabat traveler’s, banyak cara dan jalur rute jalan untuk mengakses lokasi objek wisata kawah putih di ciwidey ini. Web tiket masuk kawah putih.

    Web Berikut Adalah Peta Rute / Petunjuk Arah Jalan Dari Bandung Menuju Kawah Putih, Ciwidey Untuk Membantu Navigasi Anda, Lengkap Dengan Informasi Jarak, Arah, Perkiraan Waktu.


    Sahabat traveler’s, banyak cara dan jalur rute jalan untuk mengakses lokasi objek wisata kawah putih di ciwidey ini. Tepatnya di sebelah kiri jalan raya km. Selain kawah putih, maka kawah rengganis juga.

    Web Kawah Putih Ciwidey Bandung Berlokasi Di Desa Alam Endah Tepatnya Di Jalan Raya Soreang Ciwidey Km 25, Kec.


    Web rute jalan menuju kawah putih ciwidey. Kamu bisa juga naik kendaraan umum atau pribadi sampai ke parkiran kawah putih, lalu. Web alamat dan lokasi kawah putih ciwidey.

    Objek Wisata Di Bandung Ini Beralamat Di Jalan Raya Soreang Ciwidey, Ciwidey, Bandung Selatan, Jawa Barat,.


    Web rute jalan menuju sunan ibu kawah putih dan untuk rute jalur menuju sunan ibu ini memerlukan waktu sekitar 60 menit waktu normal dari pintu keluar tol. Web perjalanan dari pintu gerbang kawah putih menuju lokasi puncak berjarak sekitar 5 km, dengan jalan yang menanjak naik ke atas. Bagi pengguna kendaraan pribadi dari tol padaleunyi keluar di gerbang tol kopo dan ambil jalur yang ke arah soreang kemudian arah ciwidey.

    Dari Arah Jakarta Ada Dua Jalur Pilihan, Pertama Dari Gerbang Tol Pasteur Keluar Tol Soroja, Menghemat.


    Untuk menuju lokasi cukup memakan waktu sekitar 2 jam. Kawah putih ciwidey adalah objek wisata yang sangat populer di bandung selatan, walaupun objek wisata ini bukan yang pertama. Web para pengunjung kawah putih ciwidey yang datang dari jakarta dengan menggunakan bus atau menggunakan kendaraan pribadi,anda bisa masuk jalan tol arah tujuan.

    Web Hanya Saja Jalan Menuju Tempat Wisata Ini Agak Sedikit Kurang Mulus.


    Web akses jalan ke destinasi wisata ciwidey ini sudah sangat tertata. Web akses menuju kawah putih ciwidey bandung cukup mudah, bisa ditempuh sekira 1 jam perjalanan dari pintu tol soreang dengan kendaraan roda empat. Web kawah putih bandung beralamat di jalan raya soreang ciwidey km 25, berlokasi tidak jauh dari tempat wisata situ patenggang dan dapat dicapai dengan.

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar