-->
  • Mantul Lokasi Bukit Jamur Ciwidey , Buktikan!

    +17 Lokasi Bukit Jamur Ciwidey 2023. Web bukit jamur ciwidey adalah wisata alam dengan pemandangan pohon cemara dan kebun teh. Web wisata ciwidey lain yang juga seru untuk dikunjungi adalah bukit jamur.

    Bukit Jamur Ciwidey Bandung Lokasi dan Harga Tiket Masuk
    Bukit Jamur Ciwidey Bandung Lokasi dan Harga Tiket Masuk from tourbandung.id

    Web selain rekreasi, tempat lokasi ini akan menjadi tempat edukasi juga bagi para pengunjungnya. Web bukit jamur ciwidey bandung juga dikenal dengan nama bukit jamur rancabolang karena memang tempatnya berada di desa rancabolang. Selain suasana yang asri, kawasan ciwidey juga.

    Web Selain Rekreasi, Tempat Lokasi Ini Akan Menjadi Tempat Edukasi Juga Bagi Para Pengunjungnya.


    Simak harga tiket, jam buka, dan jalan menuju lokasinya. Web harga tiket masuk bukit jamur dan jam buka. Pengunjung yang membawa motor dikenai tambahan biaya.

    Jika Ingin Menuju Lokasi Tersebut Bisa Menggunakan.


    0878 3248 4280 jam operasional: Bukit jamur menjadi salah satu wisata unik di ciwidey yang mampu menyuguhkan nuansa liburan asyik. Walaupun namanya jamur, tetapi ini bukanlah tempat budidaya jamur atau sejenisnya.

    Web Bukit Jamur Rancabolang Ciwidey Berada Di Desa Sugihmukti, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung.


    Web wisata ciwidey lain yang juga seru untuk dikunjungi adalah bukit jamur. Selain suasana yang asri, kawasan ciwidey juga. Web harga tiket masuk bukit jamur ciwidey terbilang sangat ramah di kantong, yaitu rp 12.000 per orang.

    Bukit Jamur Rancabolang Buka Mulai Pukul 08.00 Wib Sampai Dengan Pukul 17.00 Wib.


    Sebelum menuju lokasi, wisatawan sebaiknya mengetahui harga tiket, jam buka, dan rute menuju bukit jamur. Sedangkan rute menuju ke lokasi yaitu dari. Jarak tempuh dari pusat kota bandung adalah.

    Web Lokasi Bukit Jamur Ciwidey Memang Dikenal Memiliki Pemandangan Alam Yang Indah.


    Biaya masuknya hanya 20.000 rupiah per orang. Web jam operasional bukit jamur rancabolang ciwidey. Sugihmukti, pasirjambu, bandung, jawa barat.

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar