-->
  • Terbaru Harga Menginap Di Glamping Legok Kondang Ciwidey , Wow!

    List Of Harga Menginap Di Glamping Legok Kondang Ciwidey References. Penginapan seluas 3 hektare ini disewakan dengan harga yang terjangkau. Adapun untuk standard tent dipatok dengan rate mulai rp1.165.000 per.

    GLAMPING LEGOK KONDANG Ciwidey Tiket & Aktivitas Juli 2022
    GLAMPING LEGOK KONDANG Ciwidey Tiket & Aktivitas Juli 2022 from travelspromo.com

    Berikut ini adalah harga menginap di glamping legok kondang ciwidey: Penginapan seluas 3 hektare ini disewakan dengan harga yang terjangkau. Ada beberapa kebijakan yang harus diketahui terlebih dahulu yang berlaku bagi semua orang.

    Harga Glamping Ciwidey Legok Kondang.


    Berikut ini adalah harga menginap di glamping legok kondang ciwidey: Sebelum membahas tentang harga sewa tenda di glamping legok kondang lodge, pastikan anda mengetahui lokasi dan fasilitasnya. Legok kondang lodge merupakan sebuah tempat penginapan yang terletak di kawasan ciwidey, bandung dengan menawarkan tenda glamping mulai dari kelas standar.

    Untuk Menginap Di Glamping Legok Kondang, Pengunjung Dikenakan Harga Yang Tidak Berubah Walaupun Hari.


    Tiket masuknya saja, traveller cukup membayar. Penginapan seluas 3 hektare ini disewakan dengan harga yang terjangkau. Tipe kamar termurah memiliki kisaran harga rp1,1 jutaan per malam, sedangkan.

    Glamping Legok Kondang Lodge Bandung, Jawa Barat Ini Memiliki 9 Tipe Tenda Dan Total Tenda Seluruhnya Adalah Sebanyak 27 Unit.


    Tempat glamping di sini berbentuk segitiga, sehingga fasadnya tampak estetik. Adapun harga tiket masuk glamping legok kondang lodge sendiri adalah 0 rupiah atau gratis. Dengan banyaknya opsi kamar, harga yang ditawarkan glamping legok kondang lodge juga beragam.

    4 Rows Menginap Di Glamping Ciwidey Menawarkan Sensasi Penginapan Sekelas Hotel Di Bandung.


    Glamping legok kondang // halobdg.com. Sementara bagi anda yang ingin sekali menginap di resort ini. Sementara bagi kamu yang ingin sekali.

    Tersedia Satu Unit Kamar Dengan.


    Glamping legok kondang berada di sebuah lembah dan dikelilingi bukit hutan pinus. Satu lagi glamping di ciwidey yang menarik dikunjungi, yakni eco park curug tilu ciwidey. Berikut ini adalah harga menginap di glamping legok kondang ciwidey:

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar