-->
  • Terbaru Jembatan Gantung Kawah Rengganis Ciwidey , Wow!

    Cool Jembatan Gantung Kawah Rengganis Ciwidey 2023. Melalui postingan di akun instagram bupati bandung dadang supriatna. Rengganis suspension bridge membentang sepanjang 375 meter dengan ketinggian 75 meter di atas permukaan.

    Ini Dia Jembatan Gantung Kawah Rengganis di Ciwidey Terpanjang di Asia
    Ini Dia Jembatan Gantung Kawah Rengganis di Ciwidey Terpanjang di Asia from www.bantenraya.com

    Terletak di rancabali, ciwidey, bandung,. Web jembatan gantung rengganis atau rengganis suspension bridge menjadi pesona baru bagi warga bandung. Jembatan gantung ini panjangnya sekitar.

    Yang Punya Nyali, Silakan Coba.


    Kawah ini cukup menarik untuk dikunjungi. Web dadang menambahkan, seperti pada beberapa pemandian air panas alami, kawah rengganis ciwidey juga dipercaya dapat mengobati berbagai penyakit. Web adapun tiket masuk ke jembatan gantung rengganis untuk vip rp 100 ribu termasuk ke glamping lakeside, suspension bridge rengganis dan kawah.

    Bisa Berendam Air Belerang Dikawah Rengganis Dengan Melewati Jembatan Gantung, Hawa Ciwidey Yang Dingin,.


    Terletak di rancabali, ciwidey, bandung,. Secara geografis, kawah rengganis ini. Hanya melintasi satu kali di arah pulang dengan.

    Melalui Postingan Di Akun Instagram Bupati Bandung Dadang Supriatna.


    Spot terakhir yang ada di kawah rengganis adalah batu berasap. Web asalamualaikum teman teman, ada tempat wisata baru lagi nih di daerah bandung, namanya rengganis suspension bridge, disini di sini kalian bisa jalan jalan ,. Web dia menambahkan jembatan gantung tersebut menghubungkan ke kawah rengganis.

    Web Apabila Ingin Ke Kawah Rengganis, Perjalanannya Tinggal 150 Meter Lagi Dari Ujung Jembatan.


    Jembatan gantung ini panjangnya sekitar. Web jembatan gantung rengganis atau rengganis suspension bridge menjadi pesona baru bagi warga bandung. Web jembatan gantung rengganis terpanjang di asia tenggara ini menjadi destinasi wisata baru di kabupaten bandung.

    Web Vlog Jembatan Gantung Kawah Rengganis Bandung.


    Web kawah rengganis ciwidey berlokasi di desa patengan, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat. Web sebelum kehadiran jembatan gantung tersebut, wisatawan yang hendak menuju kawah rengganis harus melalui jalan setapak buatan warga yang jaraknya. Web dadang menambahkan, seperti pada beberapa pemandian air panas alami, kawah rengganis ciwidey juga dipercaya dapat mengobati berbagai penyakit.

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar