-->
  • Lokasi Bukit Jamur Bandung

    Lokasi Bukit Jamur Bandung

    Assalamuálaikum Warohmatullahi Wabarakatuh, hari yang indah dan penuh barokah ini admin akan menginformasikan Wisata Bukit Jamur kepada baraya Wisata Ciwidey, agar mengetahui secara pasti wisata Bukit Jamur Rancabolang Ciwidey, merupakan salah satu wisata spot foto yang sedang populer di dunia maya dengan kelebihan tiket masuk yang sangat murah meriah Rp. 5.000,- dengan suasana alam perkebunan Teh Rancabolang.

    Berikut beberafa foto wisata bukit jamur Rancabolang Ciwidey :





    Saat admin akan menginformasikan untuk baraya wisata Bukit Jamur yang akan sekalian menginap di dekat spot foto bukit jamur bisa menginap di Guest House Sapa Dia Ciwidey yang posisi penginapannya tidak jauh. Guest House Sapa Dia Ciwidey adalah penginapan yang dengan tipe kamar-kamar dan tipe Villa 3 kamar yang bisa baraya sewa sehingga saat ber foto ria di bukit jamur Rancabolang bisa sampai puas, sampai menjelang sore.
    Lokasi dari Guest House Sapa Dia Ciwidey di Jalan raya Ciwidey - Rancabali KM 05 di pertigaan menuju ke bukit jamur Rancabolang, perkiraan waktu yang ditempuh dari Guest House Sapa Dia ke bukit jamur Rancabolang 30 menit, more info hubungi admin di hp 0813 2373 9973.

    Kata foto prewedding berasal dari Bahasa Inggris yang berarti foto sebelum pernikahan. Arti kata ‘prewedding’ sendiri adalah masa sebelum pernikahan. Namun seiring waktu, banyak orang yang akhirnya menganggap bahwa foto ini berarti sebuah foto di suatu lokasi dengan konsep serta pakaian tertentu. Kemudian, hasil foto tersebut dipajang pada acara resepsi, pada undangan, atau diselipkan di suvenir pernikahan.

    Info untuk baraya travelers mengenai info Tiket Masuk Bukit Jamur update adalah Rp. 5.000,- ( lima ribu rupiah ) per orang dan untuk prewedding dikenakan biaya antara Rp 200.000 sd 300.000,- dengan fasilitas : tempat parkir , area foto bukit jamur Rancabolang Ciwidey, Toilet, belum termasuk : wisata edukasi bukit jamur Rancabolang Ciwidey berupa pengenalan dan proses pengolahan teh asli Rancabolang dari mulai awal sampai menjadi teh siap seduh, belum termasuk menginap di rumah penduduk di Rancabolang Ciwidey dengan menikmaati suasana dan alam yang sangat sejuk bebas dari polusi Udara, bisa Anda coba lain waktu, more info untuk paket wisata bukit jamur menginap 1 malam,makan 3 kali dan wisata edukasi di Pabrik teh Rancabolang call admin 081323739973.


    Di Indonesia, banyak orang yang sekedar mengatakan foto ‘prewed’. Padahal, di luar negara kita, istilah ini tidak ada. Di Singapura, foto semacam ini disebut ‘wedding photoshot’. Kalau di Amerika, foto sebelum pernikahan dinamakan ‘engagement photoshot’. Eh, bukankah artinya foto pertunangan, ya? Pada dasarnya adalah sama, yaitu berfoto berdua dengan pose manis nan romantis untuk dipajang pada waktu resepsi.

    Jika masih ada pertanyaan, kritik saran atau apapun mengenai informasi ini call kami di 081323739973 terima kasih sudah membaca informasi ini yang berjudul Lokasi Bukit Jamur Bandung.
  • You might also like