-->
  • Keren Glamping Legok Kondang Ciwidey Private Pool , Asik!

    Cool Glamping Legok Kondang Ciwidey Private Pool 2023. With an infinity pool surrounded by a lush jungle and chilling. Meloh camp, cafe & resto.

    Harga Tiket Glamping Legok Kondang Lodge & Fasilitasnya KATA OMED
    Harga Tiket Glamping Legok Kondang Lodge & Fasilitasnya KATA OMED from kataomed.com

    With an infinity pool surrounded by a lush jungle and chilling. Urban camping di tengah hutan pinus yang. Harga glamping legok kondang lodge ciwidey bandung anda bersama keluarga atau berdua dengan pasangan bisa tidur semalam di sini dengan harga rp 1.165.000.

    Pesona Keindahan Dan Keasrian Alam Ciwidey Adalah Salah Satu Yang Menarik Perhatian Wisatawan Saat Berkunjung Ke Wisata Glamping Legok Kondang.


    39, glamping legok kondang berjarak sekitar 11. Daya tarik dari tempat ini adalah tendanya yang. Biaya sewa di legok kondang untuk tipe luna tent sekitar rp 3,5 jutaan dan sudah dapat banyak fasilitas.

    Fyi, Hampir Semua Kamar Di Sini Menghadap Ke Sungai Sehingga Saat Bangun Pagi, Kamu Bakal Disambut Panorama Alam Indah Dan Nuansa Sejuk Alam Ciwidey.


    Hidden in the cool mountains, overlooking the natural beauty of ciwidey’s landscape are 27 of these adorable glamping tents! Liburan santai bernuansa alam di glamping legok kondang lodge ciwidey serta review harga penginapan, fasilitas dan alamat menuju lokasi. Tempat glamping bandung yang satu ini memiliki sunrise view yang luar biasa cantik.

    Kamu Bisa Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga Dikelilingi Alam Terbuka Yang Indah.


    Biaya sewa di legok kondang untuk tipe luna tent sekitar rp 3,5 jutaan dan sudah dapat banyak fasilitas. With an infinity pool surrounded by a lush jungle and chilling. Sembilan tipe tenda dengan jumlah total tenda sebanyak 27 unit.

    Fasilitasnya Ada Televisi Kabel, Kamar Mandi, Wifi,.


    Harga glamping legok kondang lodge ciwidey bandung anda bersama keluarga atau berdua dengan pasangan bisa tidur semalam di sini dengan harga rp 1.165.000. Urban camping di tengah hutan pinus yang. Harga kamar glamping legok kondang lodge.

    Kini Tren Kemah Sudah Berubah Menjadi Lebih.


    Alamatnya berada di jalan kurunangan lebak muncang, lebakmuncang, ciwidey, kabupaten bandung, jawa barat. Glamping legok kondang lodge menawarkan beberapa macam tipe tenda yang sudah dilengkapi dengan fasilitas mewah. Ciwidey, kabupaten bandung, jawa barat.

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar